Kapolres Madiun Kota Pimpin Lat Pra Ops Tumpas Narkoba Semeru 2023

 

SeputarKita, Madiun – Upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kepolisian kembali menggelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023.

Operasi akan berlangsung mulai tanggal 11 Agustus 2023 sampai dengan 26 Agustus 2023 di wilayah hukum Polres Madiun Kota.

Untuk mempersiapkan pelaksanaan operasi tersebut berjalan maksimal, Polres Madiun Kota melalui petugas yang terlibat dalam sprin Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 melaksanakan kegiatan latihan pra operasi yang digelar di Gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Kota Madiun, pada Jum’at (11/8/2023) siang.

Latpra Ops selain mengetahui kesiapan awal juga pemberian materi oleh beberapa narasumber yaitu Kabag Ops Kompol Suprapto, S.Pd, Kasat Narkoba AKP Eka Supriyadi, S.H. dan Kasat Intelkam IPTU Heru.

Sementara itu Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H. dalam pembukaannya menekankan kepada anggota yang akan terlibat operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 tersebut, agar benar – benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin, agar pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan”, jelasnya.

Selain itu, para personel yang terlibat pelaksanaan operasi tersebut, agar perkuat sinergitas baik internal dan eksternal untuk mendukung kegiatan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023 ini, sehingga terget operasi dapat tercapai.

Perlu juga lakukan edukasi ke pihak-pihak sekolah maupun masyarakat sampai tingkat desa, tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda kita, tambahnya.

Terakhir tentukan sasaran sasaran yang sudah menjadi target operasi serta tertib dalam administarasi dan pelaporan kegiatan operasi ke satuan atas sehingga tidak terjadi temuan kedepanya, “pungkasnya. (Den)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *