Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Madiun Gelar Bakti Sosial di Kampung Terpencil

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah kecamatan Kare


SeputarKita, Madiun – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang, banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Madiun, seperti pada hari ini Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo bersama jajaran Polres Madiun mekukan bakti sosial di kampung Seran, Dusun Kandangan, Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Sabtu (11/6/2022).

Bakti sosial yang dilakukan adalah pembagian paket sembako kepada penduduk dan renovasi mushola kampung setempat.

Kampung Seran dipilih karena kampung ini bisa dibilang menjadi perkampungan didataran tertinggi di Kabupaten Madiun, akses jalan yang sulit dan jauh dari aktifitas perkotaan membuat kampung ini sedikit tertinggal dari beberapa desa di Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun mengungkapkan, bakti sosial Polres Madiun di kampung Seran ini adalah wujud Polri hadir untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat baik dikota maupun di desa.

“kita ingin merangkul seluruh masyarakat baik itu di kota maupun saudara kita yang berada jauh dari kota, Polri harus hadir ditengah masyarakat. Pada Hari Bhayangkara ini kami berharap masyarakat kampung Seran merasakan sukacita bersama kami,” tutur Kapolres Madiun.

Pada kegiatan ini, Kapolres Madiun juga memberikan mana mushola setempat yakni “Mushola Tribrata”, hal ini bertujuan agar masyarakat mengingat bahwa Polres Madiun perduli dan perhatian kepada kampung Seran, serta juga untuk meningkatkan penguatan semangat nasionalisme didaerah terpencil melalui Kepolisian.

” Semoga mushola Tribrata ini memberikan manfaat bagi masyarakat kampung Seran dan membawa keberkahan bagi Polres Madiun,” harap Kapolres Madiun. (Red/humasresmdn)

Check Also

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

HUT ke-6 mediaseputarkita.com

SeputarKita, Jombang – Kepala satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Jombang, Thonsom Pranggono …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *