Ratusan Warga Desa Sareng Berharap Budiono Kembali Menjabat Kepala Desa Periode 2021 – 2027

 Ratusan masyarakat Pendukung Bakal Calon Kepala Desa Sareng usai mengantar (Budiono) Mendaftar sebagai Bakal calon kepala Desa

SeputarKita, Madiun – Pendaftaran bakal calon kepala desa di wilayah kabupaten Madiun sudah mulai dibuka, seperti yang saat ini berjalan di wilayah Desa Sareng kecamatan Geger kabupaten Madiun. Jumat (12/11) kantor desa Sareng di datangi oleh salah satu pendaftar bakal calon kepala desa periode 2021 – 2027 atas nama Budiono.

Budiono ini adalah seorang mantan kepala desa Sareng periode 2015 – 2021. saat melakukan pengajuan pendaftaran dirinya di kawal dan di antar langsung oleh ratusan masyarakat yang mendukungnya untuk menjadi kepala desa kembali di wilayah Sareng kecamatan Geger kabupaten Madiun.

Saat di mintai keterangan usai melakukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala desa Sareng Jumat 12/11, Budiono mengatakan, Kedatanganya ke kantor desa Sareng yaitu untuk mengajukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala desa tahun 2021 – 2027.

Budiono kepala desa periode 2015 -2021 usai Melakukan Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Kepala Desa periode 2021 – 2027

“Kedatangan saya ke kantor desa ini untuk mengajukan pendaftaran sebagai bakal calon kepala desa tahun 2021 – 2027 mendatang, saya berharap nantinya masyarakat desa Sareng bisa kembali mempercayai saya sebagai kepala desa lagi. dan jika nanti saya kembali mendapat amanah dari masyarakat saya akan terus menjalankan visi dan misi saya yaitu meneruskan program program pembangunan yang belum terselesaikan, di periode satu saya kemarin, dan saya akan terus berusaha meningkatkan kesejahteraan khusunya untuk seluruh warga Sareng, serta meningkatkan dan menumbuh besarkan usaha di bidang Ekonomi untuk kesejahteraan warga desa Sareng.” Terangnya

Selain itu H. Hasan Basori selaku pendukung Budiono sebagai bakal calon kepala desa Sareng mengharapkan semoga Budiono (bakal calon kepala desa) tahun 2021 – 2027 bisa kembali terpilih sebagai kepala desa, karena dirinya merasakan semenjak Budiono menjabat sebagai kepala desa, desa Sareng bisa berubah drastis seperti contohnya masyarakatnya menjadi lebih tentram, perekonomian bisa menjadi lebih maju, pengairan untuk persawahan bisa lebih lancar, jadi para petani tidak lagi kesusahan untuk mengairi sawahnya.

“Saya berharap semoga nanti saat pemilihan calon kepala desa Budiono bisa lagi terpilih, karena yang saya dan warga masyarakat lainya rasakan, semenjak Budiono menjabat sebagai kepala Desa masyarakat desa Sareng kini bisa lebih tentram, pengairan sawah bisa lebih lancar, perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat, kedatangan kami bersama ratusan warga ke kantor desa ini sengaja untuk mensuport dan memberikan dukungan penuh kepada Budiono agar bisa kembali maju menjadi kepala desa terpilih di periode 2021 – 2027,” pungkasnya.(Den)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *