Musda V KAHMI, Sinergitas Dalam Pembangunan Daerah Kabupaten Pemalang Dalam Terwujudnya Masyarakat Adil, Makmur dan Aman


SeputarKita, Pemalang – Musyawarah Daerah (Musda) ke V Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD-Kahmi) sukses digelar. Pelaksanaan musda dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.Di antaranya, cek suhu, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.


Acara yang di hadiri oleh Bupati Pemalang dan Sejumlah kader dan alumni HMI potensial hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Hotel Sentana Mulia, Jl. Jendral Sudirman, No 52-54, Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang. Minggu, 19 September 2021.

Ketua Panitia Abas Faturochman mengatakan Musyawarah Daerah ke V tidak terlepas dari peran beberapa pihak yang turut membantu dan mendukung pelaksanaan Musda hingga berjalan lancar dan sukses.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para senior di Kahmi dan Forkopimda Kabupaten Pemalang atas partisipasinya kali ini. Allhamdulillah semua berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

“Pada acara Musda Kahmi, Ahmad Nur Muladi selaku pimpinan sidang mengumumkan hasil,dari presidium terpilih sebagai Presidium tetap yang selanjutnya akan di usulkan menjadi Ketua tetap Kahmi periode selanjutnya,” terangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya, Musda ke V yang mengusung tema ‘ Sinergitas Kahmi dalam meningkatkan peran serta dalam pembangunan kota Pemalang yang maju dan berbudaya menuju masyarakat Adil ,Makmur dan Aman itu di ikuti oleh 3 orang kandidat. Yaitu Tri Atmodjo, S.H., Isa Agus Amsori S.H.I. dan Misbakhul Munir, S.H.

Lebih lanjut, ia menjelaskan ketika didalam pelaksanaan Musda ini terjadi dinamika, maka hal tersebut wajar dalam sebuah berorganisasi.

“Namun, ketika Musda telah selesai, maka semua harus kembali bersatu dan saling menguatkan antara satu dengan yang lainnya. Tujuannya dalam rangka menjaga persaudaraan dan kerukunan keluarga besar ini.” Pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *