Tabrak Pohon di Jalan Raya Sarangan, Sopir CRV Meninggal


SeputarKita, Magetan – Sebuah mobil Honda CRV dengan nopol B 1870 TJG mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sarangan tepatnya di pertigaan Ngerong Desa Dadi, Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan, Jumat (29/1/2021).

Menurut saksi mata, mobil yang dikendarai Sutrisno (65) warga Kelurahan Sarangan RT 06, RW 01 Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan yang berjalan dari arah barat ke timur tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pohon disekitar kejadian.

“Mobil berjalan dari arah Sarangan ke Plaosan, Memasuki pertigaan / tikungan Ngerong pengemudi kehilangan kendali sehingga oleng ke kanan dan menabrak pohon akasia di kanan jalan, tepat di depan warung mbah jaman,” kata Agus salah satu warga yang berada di tempat kejadian.

Ketika dihubungi melalui ponselnya, Kanit Laka Polres Magetan IPDA Agus Rianto membenarkan peristiwa tersebut. Mobil Honda CRV berwarna putih tersebut dikemudikan oleh Sutrisno dan ada seorang penumpang, Sabar (50 Th) warga Dukuh Klaten, Desa Puntukdoro, Kecamatan Plaosan.

“Sopirnya mengalami luka dikepala dan tidak sadar diri, dan akhirnya meninggal dunia di RSUD dr Sayidiman Magetan. Namun untuk penumpangnya selamat,” terangnya.

Dari kejadian kecelakaan tersebut kerugian diperkirakan mencapai Rp 10 juta rupiah dan saat ini masih dalam penanganan unit laka satlantas Polres Magetan. (Tris)

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *