Tanamkan Disiplin Berlalu Lintas, Satlantas Polres Madiun Lakukan Kegiatan Safety Riding


SeputarKita, Madiun – Berbagai macam kegiatan inovatif terus dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat, serta ikut membentuk karakter masyarakat untuk taat pada peraturan lalu lintas.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji mengatakan satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Madiun menggelar kegiatan Safety Riding kepada karyawan PT. Digjaya Mulia Abadi.

“Satlantas Polres Madiun hari ini melaksanakan kegiatan Safety Riding kepada karyawan PT. Digjaya Mulia Abadi,” kata Ari, Sabtu (28/11/2020).

Personil Satlantas Polres Madiun juga mensosialisasikan serta menyampaikan himbauan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada karyawan PT. Digjaya Mulia Abadi.


“Dalam kegiatan ini, kami juga mensosialisasikan UU no 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan serta himbauan cara berlalu lintas yang benar, dengan memperhatikan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan adminstrasinya karena semuanya itu adalah salah satu syarat untuk berkendaraan,” lanjut Ari.

Dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada karyawan untuk disiplin protokol kesehatan.

“Kami juga menghimbau kepada karyawan untuk disiplin protokol kesehatan dan juga memberikan masker gratis kepada karyawan,”tutur Ari

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengatakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan Safety Riding bertujuan untuk menanamkan rasa disiplin berlalu lintas dan mematuhi rambu lalu lintas karena dalam kegiatan ini juga dilaksanakan praktek tata cara berkendara yang benar,” kata Bagoes.(Mrt)

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *