Sebuah Truck Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Terperosok Ke Jurang Sedalam 10 Meter

petugas menunjukkan kondisi truck yang terperosok dan nyangkut di pohon pinus

Ponorogo, Seputarkita – Sebuah truck bernopol AE 8305 US mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok masuk ke jurang sedalam 10 meter di Dusun Gayutan Dukuh Krajan Desa Ngrayun Kecamatan Ngrayun Kabupaten Ponorogo, Senen (25/5).

“Awalnya kendaraan truck tersebut dikemudikan oleh Wijiantoro (44), warga Dukuh Krajan Desa Ngrayun, bersama anaknya Amelia (14) melaju dari rumahnya menuju ke rumah orang tuanya di Desa Ngrayun. Ditengah perjalanan Wijiantoro tiba-tiba menghentikan trucknya dengan alasan kurang jelas, yang kemudian menyuruh anaknya Amelia, untuk mengemudikan kendaraan, “kata Kapolsek Ngrayun AKP Suroso.

AKP Suroso menambahkan, setelah kembali melaju, truck tersebut berjalan dengan lancar, namun, ketika sampai di tikungan Gayutan, pengemudi terlalu terlalu menepi hingga ban depan kiri keluar dari bahu jalan.

“Akibatnya truck langsung terperosok masuk jurang dengan ke dalaman 10 meter dan menyangkut di pohon pinus. Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, dan petugas dibantu warga melakukan evakuasi terhadap kendaraan truck tersebut. Dari kejadian tersebut, kita sangat menyayangkan sekali adanya anak yang masih pelajar mengemudikan kendaraan. Peristiwa ini seharusnya dijadikan pelajaran, sebab dibutuhkan peranan orang tua, agar tidak mudahnya mengijinkan anak di bawah umur untuk membawa atau mengendarai kendaraan, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *