Polres Ponorogo Gelar Safari Jum’at Di Masjid Darus Sholihin Desa Kaponan

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto memberikan himbauan Kamtibmas

Ponorogo, Seputarkita – Polres Ponorogo menggelar Safari Sholat Jum’at di masjid Darus Sholihin Desa Kaponan Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo, Jum’at (24/1).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, Kabagsumda Kompol Bahrun Nasikin S.Ag, M.Ag, Kabagren Kompol Drs. Eko Chondro Wasisto, Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasat Reskrim AKP Maryoko, SH,  MH, Kasat Sabhara AKP Djoko Winarto, SH, Kasat Binmas AKP Bambang Rulijanto, S.Sos, Kapolsek Mlarak AKP Sudaroini, SH, Kasat Tahti Iptu Simun, SH, Kanit Patroli Lantas Iptu Agus Syaiful, S.Ag, Kasubagdalops Iptu Padang, KBO Binmas Iptu M. Anwar, Fatoni, Kasi Propam Iptu Agus Wibowo, SH, Kasitipol Ipda Joko Supangat, Kanit Bintibmas Ipda Sarwo Edi, Wakapolsek Mlarak Ipda Mujian, Forkopimka Mlarak, Kyai Imam Kholifah Ali, Tamir Masjid Nazamudin dan masyarakat sekitar.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama rombongan saat melaksanakan sholat Jum’at

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH SIK MM menyampaikan, kepada masyarakat yang memiliki anak bawah umur yang belum memiliki SIM untuk lebih diawasi oleh orang tua karena  kecelakaan di wilayah Ponorogo yang masih dominasi oleh kalangan pelajar.

“Kita juga menghimbau dan mengingatkan selalu berhati hati saat berkendara, melengkapi dengan kelengkapan berkendara seperti helm, SIM dan selalu menaati peraturan lalu lintas, menjaga keselamatan di jalan, “kata Arief Fitrianto.

AKBP Arief Fitrianto juga menghimbau
kepada masyarakat untuk mengaktifkan kembali Siskamling dan wajib lapor di lingkungan sekitar sehingga jika ada orang yang tidak dikenal dapat diketahui serta dapat terhindar dari paham aliran radikal atau terorisme.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief menyerahkan cinderamata kepada ketua Takmir Masjid

“Demi terpeliharanya situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di Ponorogo khususnya di Desa Kaponan Kecamatan Mlarak. Dan progam kerja Polres Ponorogo seperti sensus Bhabinkamtibmas yang mengedepankan Babinkamtibmas wajib melakukan kunjungan ke rumah warga. Sehingga dapat terpelihara hubungan baik antara Polri dengan masyarakat serta berkoordinasi mengenai apa yang menjadi problema di Desa Binaan, “pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Arief Fitrianto menyerahkan cinderamata kepada ketua Takmir Masjid berupa Al Quran, alat sholat dan jam dinding. (Sul)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *