Tak Perlu Waktu Lama, Polisi Berhasil Ungkap Identitas Jenazah Wanita Tanpa Busana

Mayat perempuan yang ditemukan di Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi

Ngawi, SeputarKita – Identitas sosok mayat perempuan tanpa busana, berkulit putih dan agak gemuk yang menggegerkan warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi akhirnya bisa diungkap Polisi.

Sekitar pukul 08.00 WIB, mayat perempuan tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di sekitar hutan, mayat tersebut dalam keadaan telanjang bulat, dengan luka pada kepala dan bekas cekikan di leher.(23/12/19).

Polres Ngawi saat melakukan olah TKP

Dugaan kuat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan. Setelah Tim dari Polres Ngawi melakukan olah TKP dan identifikasi, polisi memastikan korban bernama Beladiar Ulul Azmi, warga RT 3/2 Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron.

“Ketika diitemukan mayat perempuan itu sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan luka di kepala dan bekas cekikan di leher,” Kata Kasatreskrim Polres Ngawi,  AKP Khoirul Hidayat. 

Jenasah Bela akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk pemeriksaan yang lebih lanjut.

Barang bukti yang ditemukan di TKP

Menurut Kristian, salah satu warga Ngale yang merupakan kawan Bela mengatakan,  almarhumah selama ini dikenal ramah dan sosok single parent yang juga pekerja keras.

Menurut Kristian, selama ini juga Bela tidak kelihatan memiliki problem karena bergaul biasa saja dengan teman dan kerabatnya. Bela juga pernah bekerja di Kota Ngawi sampai beberapa bulan lalu, di sebuah tempat makan. “Kami sangat berharap pelakunya cepat tertangkap,” ujarnya.

Rumah duka almarhumah di Dusun Kalang juga langsung penuh dengan pelayat yang berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa atas kematian tragis janda satu anak tersebut.(Edo)

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *