Truk Bermuatan Kayu Terguling Di Jalur Bungkal-Ngrayun

Foto : truk yang mengangkut kayu sengon terguling di jalur Bungkal-Ngrayun

Ponorogo, harianseputarkita – Sebuah truk mengangkut kayu sengon terguling, hingga muatannya balokan kayu berserakan di jalan raya Bungkal-Ngrayun, Jum’at (1/3).

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut, bermula saat truk Isuzu bernopol AE 9650 ND yang dikemudikan Sugeng Setiawan (39) warga Desa Temon  Kecamatan Ngrayun Ponorogo melaju dengan kecepatan sedang menuju Bungkal.

Karena jalan menurun dan menikung serta muatan penuh kayu sengon, truk Isuzu warna kuning bak biru tersebut berpapasan dengan mobil lain yang melaju dengan kencang di km 23 Desa Pelem Bungkal.

Jarak yang terlalu dekat, membuat truk hilang kendali hingga miring ke kiri yang mengakibatkan truk langsung terguling dan muatannya kayu sengon tumpah berserakan dijalan.

Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno mengatakan, akibat dari kecelakaan tersebut truk yang sarat bermuatan kayu sengon langsung oleng dan terguling serta sang pengemudi mengalami luka ringan.

“Pengemudi truk hilang kendali saat berpapasan dengan kendaraan lain, sehingga membuat truk oleng hingga terguling. Dan muatannya kayu sengon berserakan di jalan. Truk sudah dapat dievakuasi dan jalan sudah normal kembali, “kata Kapolsek Bungkal AKP Joko Suseno.

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *