HUT Ke-4 Media Seputar Kita, Dukung Percepatan Vaksinasi


SeputarKita, Magetan – Dalam rangka mendukung pemerintah menyukseskan program percepatan vaksinasi demi terwujudnya kekebalan pada kelompok masyarakat (herd immunity) Media seputar kita bekerja sama dengan Kodim 0804/Magetan, UPTD Puskesmas Ngujung dan Pemerintah Desa Ngujung melaksanakan vaksinasi untuk warga usia 12 Tahun ketas. Selasa, (26/10/2021).

Kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan HUT Ke-4 Media seputar kita, yang sebelumnya sudah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu bagi sembako untuk 200 warga Kabupaten Magetan dan Madiun pada hari Jumat, (22/10/2021) dan Tasyakuran yang digelar di Hotel Nusa Indah Sarangan pada Hari Sabtu, (23/10/2021) lalu.

Sunaryo, Direktur PT. Seputar Intermedia Group yang menaungi Media Seputar Kita mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT Ke-4 Media seputar kita.

“Dalam rangka mendukung program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi, hari ini kita melaksanakan giat vaksinasi yang bekerja sama dengan Kodim 0804, UPTD Puskesmas Ngujung, dan Pemerintah Desa Ngujung. ” Ucapnya.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat, dan segera terwujud kekebalan komunal sehingga roda perekonomian masyarakat bisa kembali normal. ” Lanjutnya.

Eko Prastyo, kepala Desa Ngujung mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Media Seputar Kita yang ke-4 dan berterimakasih sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Ngujung.

“Terimakasih kepada Media Seputar Kita yang sudah melaksanakan kegiatan Vaksin di Desa Ngujung, semoga bermanfaat untuk warga Desa Ngujung. Semoga ulang tahun Seputar Kita yang ke-4 ini, kedepan lebih sukses, lebih maju dan lebih informatif. ” Ucapnya.

Ditempat yang sama, Muryani, S.Sos, Camat Maospati didampingi Koramil Maospati dan Perwakilan Kapolsek Maospati juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 kepada Media Seputar Kita.

“Selamat Ulang Tahun Kepada Media Seputar Kita, semoga kedepan lebih profesional dan berimbang dalam penyajian berita, dan terimakasih sudah melakukan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Maospati. ” Ucapnya.

“Seperti yang diketahui saat ini Kabupaten Magetan sedang dalam Level 3, sehingga sangat perlu melakukan percepatan vaksinasi untuk warga, Terutama bagi lansia. ” Pungkasnya. (Tris).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *