Gerakan Sosial Kemanusiaan, PSHT Pusat Madiun Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

SeputarKita, Madiun – Menjelang acara puncak peringatan 100 tahun “Terate Emas Untuk Dunia” hari ini, 6 hari menjelang Puncak Acara, digelar kegiatan sosial Donor Darah, Khitanan Masal, dan Santunan Anak Yatim dan Janda. Bertempat di areal Padepokan Agung Persaudaraan Setia Hati Terate Jl. Merak No. 10 Madiun, Sabtu (27/8/2022).

Kegiatan digelar sejak pagi hari. Sebanyak 250 bingkisan untuk anak yatim dan janda diserahkan secara langsung oleh Ketua Dewan Pusat, H Issoebiantoro, SH bersama Ketua Umum Drs. R Moerdjoko HW Persaudaraan Setia Hati Terate.

Adapun untuk kegiatan khitanan masal sebanyak 58 anak yang ikut dalam kegiatan ini. Dan untuk giat donor darah sebanyak 100 orang sebagai peserta.

“Ini adalah kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam kegiatan Gerakan Sosial Kemanusiaan yang dilakukan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate dalam memperingati 100 tahun “Terate Emas”, demikian menurut Dr. PW Widodo, Ketua Panitia saat wawancara di sela – sela acara.

Sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan sosial ini telah dilakukan sebelumnya di tingkat Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate yang tersebar di seluruh nusantara. (EHP22)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *