Terguling di Kawedanan, Seorang Penumpang Elf Rombongan Pernikahan Meninggal Dunia

SeputarKita, Magetan – Berniat menghadiri pesta pernikahan di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, sebuah kendaraan Isuzu Elf berpenumpang 15 orang yang berangkat dari Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo mengalami kecelakaan di Jl. Raya Kawedanan – Bendo, Kabupaten Magetan. Minggu, (24/07/2022).

Kendaraan Izusu Elf dengan Nopol AE 7284 NA yang dikendarai Nanang Kholifudin (20) warga Desa Selorejo, Kecamatan Babadan terguling dan menabrak kendaraan Pick Up Daihatsu Grand Max dengan Nopol H 9920 BA yang dikendarai oleh Triyono (38), warga Desa Wonokromo, Kecamatan Alian, Kabupaten Kebumen.

Akibat kecelakaan tersebut, Satu orang penumpang Elf meninggal dunia dan tiga orang mengalami luka – luka.

Menurut Kasi Humas Polres Magetan AKP. Budi Kuncahyo S.Pd, kronologi kejadian berawal ketika kendaraan Isuzu Elf yang berpenumpang 15 orang mengalami oleng dan terguling ke sisi kanan. Kendaraan tersebut terseret sepanjang 30 meter sehingga penumpang bertumpuk ke kanan.

“Korban meninggal adalah IF, anak laki-laki berusia 8 Tahun, warga Jl. Suhada, Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. Korban duduk di bangku paling depan sebelah kiri sopir, saat kendaraan terguling korban jatuh kekanan dipintu depan bagian sopir dan meninggal dunia.” Terangnya.

“Pada saat kendaraan terguling dan terseret, terdapat kendaraan pick up dari arah berlawanan dan tidak dapat menghindar. Sehingga pada kondisi elf terguling tertabrak oleh kendaraan pick up yang dikemudikan oleh Triyono.” Lanjut AKP. Budi Kuncahyo.

Lanjut Kasi Humas, Dugaan awal bahwa pengemudi Elf mengemudi dengan kecepatan tinggi dan pada jalur sempit tidak dapat mengendalikan kendaraan sehingga oleng kanan dan terguling.

Para korban dilarikan ke RSI Madiun untuk mendapatkan perawatan, Dan korban meninggal dunia saat ini diruang jenasah RSI Madiun.

Kedua kendaraan diamankan di pos lantas 907 kawedanan. Dan pengemudi Elf dibawa ke Mako Unit Laka Polres Magetan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. (Red).

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *