Seorang Penumpang Bis Sugeng Rahayu Meninggal di Terminal Maospati

Petugas medis saat memeriksa korban

SeputarKita, Magetan – Seorang penumpang bis Sugeng Rahayu dengan Nopol W 7341 UP arah Solo menuju Surabaya mengalami kejang-kejang hingga meninggal dunia di Terminal Maospati, Kabupaten Magetan. Kamis, (21/07/2022).

Diketahui penumpang bernama Dimas Wahyu Saputra (20) yang beralamat di Desa Kedunggudel, RT 05, RW 04, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi tersebut hendak menuju Jombang namun meninggal di perjalanan.

Menurut Karmin (50), kondektur bis mengatakan korban naik dari Gendingan, Ngawi dan hendak menuju Jombang. Korban duduk di kursi paling belakang, kemudian penumpang yang duduk disebelah korban memberitahukan bahwa korban mengalami kejang – kejang. Kemudian saksi mendatangi korban dan melihat korban sudah diam dengan kondisi kepala mendongak keatas, ketika mencoba dibangunkan namun korban tetap tidak sadar.

“Kejang – kejang tadi pas sampai Karangrejo, kemudian kami turunkan di Terminal Maospati, pas kami turunkan keadaannya sudah lemas. Hingga akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Korban diturunkan di Terminal Maospati untuk mendapatkan pertolongan medis, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Maospati hasilnya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, akhirnya dilaporkan ke Polsek Maospati guna proses penanganan lebih lanjut.

Kasatgas terminal Maospati Irfan Amirullah mengatakan, kejadian terjadi sekitar jam 14. 45 menit, ada penumpang yang diturunkan dari atas bis dengan kondisi tidak sadarkan diri.

“Kita taruh disalah satu ruang kantor terminal, tadi kami sudah koordinasi dengan Polsek Maospati dan puskesmas setempat, setelah diperiksa akhirnya dipastikan bahwa korban tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.” Terangnya.

“Korban diperkirakan mengalami gangguan fungsi jantung, karena menurut informasi sewaktu korban naik bus masih dalam keadaan sehat. Namun ketika melintas sekitar Jl. Raya Mantren korban terlihat pingsan dan melemas. Keluarga korban sudah kami hubungi dan saat ini dalam perjalanan.” Pungkasnya. (Tris).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *