Mantan Atlit Sepeda Nasional Ditangkap Polisi

harianseputarkita, Madiun – Terjadi lagi perkelahian di tempat hiburan malam, kini terjadi di tempat karaoke In- Lounge di jalan bali kota madiun. Perkelahian ini melibatkan mantan atlit nasional sekaligus pelatih timnas Ferinanto (40) dengan Bastian Tito (38) keduanya warga Kota Madiun

Diduga perkelahian itu merebutkan pemandu lagu (PL) baik mantan atlit maupun Bastian sekarang sudah di amankan oleh Polres Madiun Kota untuk di mintai keterangan.

“Kasat reskrim menjelaskan penangkapan keduanya di IRD Rumah Sakit Dr Sudono Kota Madiun. Karena pihak rumah sakit menghubungi Polresta Madiun adanya pertengkaran di ruang perawatan IRD Rs Sudono,” jelas AKP Logos Bintoro.

Dipicu perebutan cewek sehingga keduanya terlibat adu pukul di pintu masuk diskotik Inlounge,” kata Kasat Reserse dan Kriminal Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro kepada wartawan, Selasa (30/10/2018) siang.

Bastian mengalami sejumlah luka robek pada bagian tanganya dan dada sebelah kiri akibat taji pisau kecil yang biasa di gunakan untuk sambung ayam.

Bermula saat Ferinanto bersama teman perempuannya bernama Ima menenggak minuman keras di diskotik Inlounge Kota Madiun, Senin (29/10/2018) malam. Setelah mabuk menenggak minuman keras, teman perempuan terlapor keluar dari diskotik.

Ferinanto tersinggung karena teman perempuannya tersebut keluar dari Inlounge tidak berpamitan dengan dirinya. Saat keluar dari pintu masuk diskotik, teman perempuan Ferinanto bertemu dengan Bastian.

Mengetahui teman perempuannya bersama orang lain, Ferinanto terlibat cekcok adu  mulut dengan Bastian hingga akhirnya berujung perkelahian.

“Kasat Reskrim AKP Logos Bintoro di mengatakan kasus ini masih dalam penyeledikan Dan masih dalam pengembangan. Pada saat ini keduanya masih dalam status saksi” Kata AKP Logos.  (Etj)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *