Polres Ponorogo Gelar Safari Sholat Jum’at

Foto : Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama ulama dan masih saat safari sholat jum’at

Ponorogo, harianseputarkita – Polres Ponorogo melaksanakan Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas di Masjid Kanzul Hudaa Desa Gundik Kecamatan Slahung Ponorogo, Jumat (1/2)

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK.M.Hum di dampingi Kabag Ops Polres Ponorogo,Kasat Sabhara Polres Ponorogo,Kasat Binmas Polres Ponorogo Kapolsek Slahung,Kasi Propam Polres Ponorogo beserta  anggota Polres Ponorogo. Yang diawali dengan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid setempat, dengan Imam KH.Imam Sayuti dan Khotib Sdr. Imam Supardi.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, S.I.K., M.Hum menyampaikan, safari sholat Jum’at dan Dakwah Kamtibmas rutin dilakukan selain untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, juga memberikan pemahaman, tentang Kami serta menghimbau peran aktif segenap elemen masyarakat dalam harkamtibmas agar Ponorogo tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu, partisipasi aktif dari masyarakat sangat diperlukan, terlebih dengan adanya peredaran tabloid Indonesia Barokah yang dapat menimbulkan kegaduhan dan perpecahan bangsa. Sehingga diharapkan apabila ditemukan di wilayah Oonorogo agar masyarakat segera menginformasikan kepada Kepolisian, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mohon doa restu dan kerjasamannya dalam menghadapi pemilu 2019, supaya berjalan lancar dan kondusif.

“Apalagi saat ini telah berkembang tekhnologi yang canggih,banyak berita-berita hoax yang berkembang di medsos melalui handphone, maka saya berharap kepada masyarakat semua agar dapat menggunakan sosmed dengan bijak dalam menggunakannya. Untuk itu, mohon doa restu dan kerjasamanya, sebab sangat diperlukan peran serta masyarakat khususnya ulama untuk membantu mensukseskan pemilu 2019 aman, damai dan kondusif, “imbuh Kapolres.

Setelah kegiatan Safari Sholat Jumat dan Dakwah Kamtibmas Kapolres Ponorogo menberikan Tali Asih yang di terima langsung oleh takmir Masjid Kanzul Hudaa Desa Gundik Slahung.(sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *