Polisi Dan Warga Gerebek Sejumlah Remaja Yang Berada Dalam Satu Kamar

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta

Ponorogo, harianseputarkita – Polisi bersama warga terpaksa mendobrak paksa sebuah rumah di jalan Gringsing Perumahan Kertosari Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, karena terdapat sejumlah remaja belasan tahun dalam satu kamar di rumah tersebut, Selasa (2/4).

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi mengatakan pengerebekan tersebut bermula, saat petugas mendapat laporan dari warga setempat, bahwa ada salah satu rumah yang terdapat sejumlah remaja yang masih pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan salah satunya drop out.

“Rumah tersebut ditinggal oleh orangtuanya dan anak perempuannya
mengajak teman cowoknya menginap mulai Jum’at malam dalam satu kamar.  Warga sudah menegurnya dua kali, namun mereka tidak mengindahkan, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, warga pun akhirnya melaporkan kepada petugas dari Bhabinkamtibmas dan bersama warga mendobrak paksa rumah tersebut.

“Yang didapati ada dua remaja cewek dan dua remaja cowok yang tengah tidur dalam satu kamar di rumah tersebut. Petugas langsung meminta keterangan mereka dan memberikan pembinaan serta dikembalikan kepada orang tua masing-masing, “pungkas Kasubbag Iptu Edi Sucipta.(sul)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *