Inspiratif, Usaha Peltu Agus Budi Bahagiakan Keluarganya

Peltu Agus Budi ketika beraktifitas di sawah

Madiun, seputarkita – Peltu Agus Budi yang kesehariannya berdinas di Penrem 081/DSJ, terkenal sebagai pribadi yang rajin, ulet, pekerja keras dan penuh semangat dalam menghidupi keluarganya.

Hal itu dapat terlihat dalam kesehariannya, setelah berdinas sebagai prajurit TNI, ia langsung bergegas pulang menuju rumahnya yang terletak di Desa Kincang, Jiwan, Madiun.

Sesampainya di rumah, bukannya istirahat setelah bekerja seharian di kantor, namun ia langsung bergegas ganti pakaian dan pergi ke sawahnya.

Saat kami hubungi melalui sambungan selulernya, ia melakukan hal tersebut semata-mata untuk menambah penghasilan keluarga dan membahagiakan mereka.

“Semua ini bagi saya adalah tuntutan dan tanggung jawab saya sebagai kepala keluarga. Saya punya prinsip harus bisa membahagiakan anak dan istri,” ujarnya, Jumat (24/5/19).

Walaupun gaji atau penghasilannya sebagai prajurit TNI sudah terbilang mencukupi, namun ia juga perlu mencari penghasilan lainnya untuk tabungan, guna menyiapkan masa depan anaknya.

Menurutnya, yang namanya kebutuhan, pasti suatu saat akan meningkat, seperti biaya sekolah anak. “Saya ingin anak saya dapat lebih maju dalam pendidikan atau sekolahnya,” kata Agus.

“Oleh karena itu, selama saya masih diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, saya akan terus berupaya mewujudkan hal tersebut,” tutupnya. (Red)

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *