Tingkatkan Silaturahmi Polres Ponorogo dan Kodim 0802 Ponorogo Gelar Buka Puasa Bersama

Polres Ponorogo bersama Kodim 0802/Ponorogo, tokoh agama, ketua Bhayangkari dan ketua Persit saat berbuka puasa bersama

Ponorogo, seputarkita – Polres Ponorogo bersama Kodim 0802/Ponorogo serta Tokoh Agama menggelar buka puasa bersama di Mapolres setempat, Selasa (28/5).

Dalam buka bersama tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Made Sandy Agusto, PJU Polres Ponorogo, PJU Kodim 0802 Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Danramil Jajaran Kodim 0802 Ponorogo, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Ponorogo, Ketua Persit Cab Kodim 0802 Ponorogo, Ketua MUI Ponorogo, Ketua NU Ponorogo, Ketua PD Muhammadiyah Ponorogo dan Ketua FKUIB Ponorogo.

Ketua Bhayangkari dan ketua Persit saat berbuka puasa bersama

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam buka puasa bersama tersebut.

“Buka puasa bersama ini, juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri, TNI dan seluruh tokoh agama/masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayah hukum Polres Ponorogo, “kata Radiant.

Polres Ponorogo bersama Kodim 0802/Ponorogo dan tokoh agama saat berbuka puasa bersama

Radiant menambahkan, pihaknya tidak lupa mengapresiasi dengan seluruh elemen masyarakat yang berperan aktif ikut ciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif selama ini.

“Polri bersama TNI juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ciptakan Kamtibmas yang kondusif selama Pilpres, Pileg dan Pilkades, “imbuhnya.

Pada buka puasa bersama tersebut, juga diisi Tausiyah yang di sampaikan oleh Aiptu H Djarwo, S.Sos dengan tema “Memaknai Dunia”. Yang di lanjutkan Sholat Maghrib Berjamaah, selaku imam adalah Ketua MUI Ponorogo KH. Anshor M. Rusdi.

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *