Dandim 0802 Ponorogo Beri Kejutan Ultah untuk Kapolres Ponorogo

Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto berikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant

Ponorogo, seputarkita – Saat buka puasa bersama yang digelar oleh Polres Ponorogo bersama Kodim 0802/Ponorogo serta Tokoh Agama, ada kejadian unik.

Pasalnya Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto yang semula memberitahu tidak bisa hadir, tiba-tiba memberikan kejutan dengan menyanyikan Lagu Slank “Selamat Ulang Tahun” yang di putar melalui layar monitor yang ditujukan kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M. Hum yang awalnya diberitahukan bahwa Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto tidak bisa hadir, terlihat bingung dan berusaha mencari-cari dimana asal suara dari Dandim 0802 Ponorogo Letkol Made Sandy Agusto tersebut.

Ketika Kapolres Ponorogo AKBP Radiant yang tengah kebingungan, Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto pun muncul dari ruang kerja Kapolres dengan membawa kue ulang tahun dengan lilin berbentuk angka 45 yang menyala. Dan langsung mendekati Kapolres Ponorogo AKBP Radiant untuk meniupnya, sembari diikuti tempuk tangan semua orang yang hadir di tempat tersebut.

Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto mengungkapkan, dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan kejutan, tapi dirinya mengaku tidak bisa hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Tadi saya bilang kepada Kapolres tidak bisa datang saat buka puasa bersama, padahal saya sebenarnya datang bersama jajaran Kodim. Dan sengaja memberikan kejutan ulang tahun Kapolres Ponorogo AKBP Radiant. Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 45 kepada Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kelimpahan rezeki dan lancar karirnya, kebahagiaan dalam rumah tangga,” ucap Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Selasa (28/5).

Dandim juga mendoakan agar selalu diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah memimpin Polres Ponorogo.

Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto bersama isteri dan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant bersama isteri

Sementara itu, Kapolres AKBP Radiant, SIK, M. Hum menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0802 Ponorogo dan jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Ultah-nya yang ke 45.

“Terimakasih Pak Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto beserta tim atas kejutannya, “ungkap Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant berharap, dengan kado doa dari semua jajaran dan Kodim serta semua pihak, untuk diberikan kesehatan, kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Ponorogo.

“Terima kasih atas doanya dari semua pihak, semoga kami diberikan kesehatan dan kesuksesan atas amanah menjalankan tugas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap kondusif, “pungkasnya.(sul)

Check Also

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

KJJT Ngawi Gelar Kegiatan Silaturahmi, Koordinasi Dan Konsolidasi 

  SeputarKita, Ngawi – Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, menggelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *