Asah Kemampuan Prajurit Kodim 0804/Magetan Laksanakan Latihan Menembak

Prajurit Kodim 0804/Magetan Laksanakan Latihan Menembak

Magetan – Keterampilan dan kemahiran menembak adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh Prajurit. Dalam rangka Untuk meningkatkan keterampilan latihan menembak  senjata ringan bagi Prajurit Kodim 0804/Magetan  melaksanakan latihan menembak Pistol  dan  Senapan SS1, yang digelar di lapangan Tembak Lanud Iswahjudi Magetan. Kamis(20/6/2019)

Latihan menembak yang dilaksanakan selama dua hari ini (19-20/6) diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0804/Magetan  mulai dari Perwira, Bintara, dan Tamtama, menggunakan senapan pistol jenis P1 untuk Perwira serta senjata api laras panjang SS1 untuk prajurit Bintara dan Tamtama. Latbak yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari Program Kerja Bidang Latihan dan Pembinaan Satuan Prajurit Kodim 0804/Magetan  Triwulan II TA. 2019.

Prajurit Kodim 0804/Magetan Laksanakan Latihan Menembak

Menurut koordinator latihan menembak Kapten Inf Kuncoro Subekti, dalam latihan menembak ini setiap prajurit harus dapat memahami tehnik dan taktik menembak serta karakteristik Senapan SS1 dan dasar menembak.

Tujuannya untuk mengasah kemampuan, meningkatkan ketrampilan dan kemahiran prajurit dalam menembak, “latihan menembak ini juga memiliki tujuan untuk membina profesionalisme para prajurit Kodim 0804/Magetan” kata Kapten Inf Kuncoro. (0804)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *