Membentuk Disiplin Prajurit Melalui Kegiatan Minggu Militer

Kegiatan Minggu Militer Prajurit Kodim 0804/Magetan

Magetan – Prajurit Kodim 0804/Magetan melaksanakan Kegiatan minggu militer. Hal itu sebagai bentuk untuk pemeliharaan disiplin Prajurit yang bertujuan membentuk karakter serta mental prajurit guna medukung pelaksanaan tugas seiring dengan perkembangan situasi yang dihadapi saat ini, sehingga setiap Prajurit dituntut untuk selalu siap baik secara fisik maupun secara mental agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal. Selasa(25/6/2019)

Kegiatan latihan PBB, navrad, han mars, serta lari jalanan  ini dilaksanakan oleh Prajurit Kodim 0804/Magetan, untuk mengingatkan anggota tentang ilmu dasar militer bukan hannya saat minggu militer saja pada saat selesai apel pagi kegiatan latihan PBB selalu dilaksanakan sebagai upaya untuk melatih serta membina meningkatkan disiplin baik perorangan maupun tingkat satuan guna membentuk prajurit yang profesional dan disiplin dalam mengemban tugas baik dilapangan atau di desa binaan.

Kegiatan Minggu Militer Prajurit Kodim 0804/Magetan

Latihan dipimpin langsung oleh Pasi Ops Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono, Ia mengatakan latihan ini bertujuan untuk melatih, membina, dan meningkatkan disiplin setiap prajurit, baik perorangan maupun tingkat satuan sekaligus untuk membentuk karakter serta mental Prajurit.

Kegiatan Minggu Militer Prajurit Kodim 0804/Magetan

Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas sangat bergantung pada latihan setiap prajurit itu sendiri, pembinaan prajurit yang dilaksanakan secara benar, bertingkat, bertahap, berlanjut dan terprogram, nantinya akan menjaga kemampuan dasar prajurit sehingga dapat menudukung setiap tugas yang diberikan. “tegasnya” (Pen0804)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *