Tak Nyalakan Lampu, Dua Sepeda Motor Tabrakan Hingga Salah Satu Pengendaranya Tewas

Kondisi korban setelah mengalami kecelakaan

Ponorogo, Seputarkita – Dua sepeda motor mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan salah satu pengendaranya tewas seketika dii jalan raya Jetis – Bungkal tepatnya selatan Toko Istana Tani Desa Ngasinan Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo, Sabtu (3/8) sekitar pukul 01.00 wib.

Kanit Laka Polres Ponorogo Iptu Badri saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan yang merenggut nyawa salah satu pengendara tersebut bermula ketika sepeda motor Suzuki Shogun bernopol  AE 3927 TT yang dikendarai oleh Maudi ( 60) warga Desa Kupuk Kecamatan Bungkal berboncengan dengan Tubari (63) melaju dari arah utara ke selatan tanpa penerangan lampu.

petugas saat melarikan korban ke rumah sakit

“Saat itu, dari arah yang sama melaju sepeda motor Yamaha Nmax bernopol  AE 5893 WF yang dikendari oleh Ilham Nur Habibi (23) warga Dukuh Gading Desa Bungu Kecamatan Bungkal dengan kecepatan tinggi, “kata Badri.

Badri menambahkan, saat melaju tepatnya di selatan Toko Istani Tani Desa Ngasinan Jetis, sepeda Suzuki Shogun langsung ditumbur oleh sepeda motor Yamaha Nmax dari belakang. Akibatnya sepeda motor Suzuki Shogun langsung masuk ke parit timur jalan, sedangkan sepeda motor Yamaha Nmax masuk ke parit barat jalan.

 petugas saat melarikan korban ke rumah sakit

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun mengalami patah tulang kaki kiri, yang dibonceng mengalami sakit pinggang, puisng kepala dan tidak bisa jalan. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Nmax mengalami hidung berdarah, telinga kanan berdarah dan langsung meninggal dunia di lokasi dengan masih memakai helm, “pungkas Kanit Laka Iptu Badri. (Sul)

Check Also

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

Dianggarkan Ratusan Juta, Bangunan Pasar Desa Jatiroyom 3 Tahun Mangkrak Hingga Akhirnya Roboh

  SeputarKita, Pemalang – Bangunan Pasar Desa di Desa Jatiroyom kecamatan Bodeh kabupaten Pemalang, yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *