Truck Dump Muat Pasir Terguling Masuk Jurang

kondisi kendaraan truck dump setelah mengalami kecelakaan terguling dan terbalik ke jurang

Ponorogo, Seputarkita – Tidak kuat menahan beban, sebuah bermuatan pasir truck dump bernopol KT 8551 MN mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling dan terbalik ke jurang sedalam 10 meter di Desa Pundak Wetan Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo, Jum’at (4/10).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya mengatakan truck dump tersebut memuat pasir yang akan digunakan proyek perbaikan jalan.

“Yang dikemudikan oleh Saelan (36) warga Dukuh Krajan RT 01/RW 02 Desa Banjarejo Kecamatan Pudak. Namun saat akan menurunkan muatan, pengemudi memarkirkan truknya tiba-tiba mundur tanpa disadari, “kata Edi Sucipta.

kondisi kendaraan truck dump setelah mengalami kecelakaan terguling dan terbalik ke jurang

Edi Sucipta menambahkan, hal tersebut dikarenakan bahu jalan yang digunakan parkir truck dump tidak kuat menahan beban.

“Sehingga bahu jalan langsung ambles dan mengakibatkan truck dump terguling dan terbalik ke jurang kurang lebih 10 meter. Beruntung dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 20 juta. Dan petugas yang dibantu warga melakukan evakuasi terhadap kendaraan truck dump tersebut, “pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta.(Sul).

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *