Enam Kios Pasar Barat Hangus Terbakar

Kobaran api yang menghanguskan 6 kios pasar Barat

Magetan, Seputarkita – Si jago merah mengamuk dan menghanguskan 6 kios pasar Barat, tepatnya Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin ( 7 Oktober 2019). Kejadian diduga akibat hubungan pendek arus listrik dari salah satu kios Snack.

Bandi, Penjaga pasar menceritakan kejadian berawal sekitar Pukul 00.30 WIB mengetahui ada asap keluar dari kios Snack milik Kholil. Lalu Selanjutnya Bandi memberitahukan kepada temannya Priono, dan meminta temannya tersebut untuk menghubungi Polsek Barat.

Tidak kurang dari 30 menit, 3 Unit mobil pemadam kebakaran Kabupaten Magetan dan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Madiun tiba di TKP selanjutnya melaksanakan pemadaman dengan dibantu aparat keamanan dan masyarakat sekitar.

Warga berusaha membantu memadamkan kebakaran

Selang 2 jam akhirnya si jago merah dapat di padamkan, selanjutnya dilakukan pembasahan supaya tidak ada bara api yang menyala lagi. Pukul 03.30 WIB Pembasahan selesai dan dinyatakan sudah tidak ada bara api yang menyala oleh petugas Damkar.

Akibat kejadian ini 6 kios terbakar adalah, 2 Kios Snack milik Kholil (52th), Desa. Karangsono RT 05 RW 02, Kec. Barat, Kab. Magetan. 2 Kios sembako milik Karti (55th), Desa. Pencol, Kec. Kartoharjo, Kab.Magetan. 1 Kios sembako milik Budi Siswanto (41th), Kelurahan. Mangge, Kec. Barat, Kab. Magetan.Dan 1 Kios kosmetik milik Tutik (60th), Kelurahan. Mangge, Kec. Barat, Kab. Magetan.

Dari pihak kepolisian masih Melaksanakan penyelidikan penyebab kebakaran dengan mengumpulkan keterangan dari saksi serta Mendata kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut. Kerugian juga masih belum bisa dipastikan dikarenakan belum ada keterangan dari pemilik kios. (Aryo)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *