Jatuh Dari Pohon Cengkeh, Warga Desa Banjarejo Tewas

Petugas saat melakukan pemeriksaan pada tubuh korban

Ponorogo, Seputarkita – Seorang petani bernama Wagimun (66) warga Dukuh Krajan RT/RW 02/01 Desa Banjarejo Kecamatan Pudak Kabupaten Ponorogo, tewas akibat terjatuh dari pohon cengkeh setinggi 6 meter di belakang rumahnya, Rabu (16/10).

Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edi Sucipta saat dikonfirmasi menyampaikan, kejadian tersebut berawal saat korban pergi ke ladang hendak memotong pohon cengkeh setinggi  6 meter sekitar  yang berada di belaknag rumahnya. Selang beberapa lama Kinem (65) mendengar suara barang jatuh.

lokasi korban yang meninggal dunia 

“Setelah dilihat oleh isteri korban, ternyata korban sudah terjatuh bersamaan dengan rating pohon yang dipotong. Melihat kejadian tersebut, isteri korban langsung berteriak minta tolong, hingga membuat keponakan korban ke lokasi, yang langsung memberikan memberikan pertolongan kepada korban dengan mengangkat tubuh korban dibantu istri korban ke rumah, “kata Edi Sucipta.

Edi Sucipta menambahkan, setelah membawa tubuh korban ke rumah, dan dilakukan pengecekan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Melihat hal tersebut, pihak keluarga langsung melaporkan kejadian kepihak perangkat desa dan Polsek Pudak.

lokasi korban yang meninggal dunia 

“Hasil pemeriksaan petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan maupun kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena kecelakaan terjatuh dari pohon cengkeh. Dengan kejadian ini pihak keluarga menerima, dan jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan, ”pungkas Kasubbag Humas Iptu Edi Sucipta.(Sul)

Check Also

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

DPC PDI Perjuangan Magetan Rapatkan Barisan Siap Menangkan Pilkada 2024

  SeputarKita, Magetan – DPC PDI Perjuangan Magetan menggelar rapat kerja cabang diperluas di wisma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *