Tegakkan Ketertiban Dan Disiplin Polsek Slahung Periksa Kelengkapan Anggotanya

Petugas dari unit provos Polsek Slahung saat memeriksakan dan mengecek kelengkapan anggota

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk menegaskan ketertiban dan disiplin, petugas dari unit Provos Polsek Slahung melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota.

Kapolsek Slahung AKP Paidi, SH saat di melalui Kanitprovis Aiptu Listyo Herlianto menyampaikan,Pemeriksaan diawali dengan kelengkapan surat-surat kendaraan, baik pribadi maupun kendaraan dinas, yang dilakukan di pintu gerbang masuk Mapolsek Slahung.

Petugas dari unit provos Polsek Slahung saat memeriksakan dan mengecek kelengkapan anggota

“Selain itu, dilanjutkan setelah apel pagi yakni pengecekan kelengkapan anggota berupa surat identitas diri (KTA, KTP) dan sikap tampang anggota mulai dari ujung sepatu hingga ujung rambut, anggota yang kedapatan rambut kurang rapi dilakukan peneguran, diberi batas waktu besuk harus sudah rapi, “kata Aiptu Listyo Herlianto, Selasa (7/1).

Aiptu Listyo menambahkan, pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan anggota ini, bertujuan untuk menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota. Agar dalam pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat dapat berjalan sesuai yang diharapan masyarakat.

 “Selain itu, kita menghimbau dan memberikan penekanan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. Hindari pelanggaran disiplin yang dapat merugikan diri sendiri, kesatuan dan keluarga, “pungkasnya. (Sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *