Waspada Corona Seluruh Anggota Polres Ponorogo Disemprot Disinfektan

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto disemprot cairan disinfektan 

Ponorogo, Seputarkita – Guna untuk mencegah merebaknya virus Covid-19 atau Corona, di lingkungan Polres Ponorogo, petugas melakukan penyemprotan disinfektan kepada seluruh anggota dan ASN di lingkungan Mapolres, setempat, Senen (23/3).

Penyemprotan dengan cairan disinfektan jenis H2 O2 Periksida tersebut dilakukan oleh petugas dari RSUD Dr. Hardjono Ponorogo secara langsung mulai dari Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, PJU Polres Ponorogo, anggota, dan ruangan tahanan serta para tahanan secara menyeluruh.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto bersama seluruh anggota  Polres Ponorogo disemprot cairan disinfektan 

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM menyampaikan, penyemprotan disinfektan menggunakan cairan jenis H2 O2 Periksida ini, dilakukan oleh Polres Ponorogo yang bekerja sama dengan RSUD Dr. Hardjono Ponorogo dalam upaya pencegahan virus Corona atau Covid 19 di lingkungan Mapolres.

“Yakni dengan menyemprotkan desinfektan ke tubuh seluruh anggota personel, ASN dan lingkungan perkantoran termasuk ruang tahanan beserta napi yang ada di tahanan Polres Ponorogo, “kata Arief Fitrianto.

Ruang tahanan serta napi di Lingkungan Polres Ponorogo disemprot cairan disinfektan 

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, selain penyemprotan disinfektan untuk upaya pencegahan virus Corona atau Covid 19, Polres Ponorogo juga melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Tidak sebatas penyemprotan disinfektan ini saja, Polres Ponorogo juga melakukan sosialisasi dan himbauan melalui Police Address kepada masyarakat, bahwa kita harus waspada terhadap virus corona ini, “pungkasnya.(sul).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *