Peduli Dampak Corona Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Ponorogo Bagi-Bagi Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto berbagi paket sembako kepada warga terdampak virus Corona

Ponorogo, Seputarkita – Jajaran Polres Ponorogo bersama Bhayangkari Cabang Ponorogo melakukan bhakti sosial dengan bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat di seputaran ruas jalan protocol, Panti asuhan dan Kaum Dhuafa, Selasa (21/4).

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut menyampaikan, mewabahnya pandemik virus Corona atau Covid 19 telah berdampak ekonomi dan sosial bagi masyatakat. Apalagi mereka yang berprofesi sebagai pekerja harian, harus tetap bekerja unruk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Untuk itu, kami dari Polres Ponorogo bersama  Bhayangkari cabang Ponorogo mengelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat diantaranya penarik becak, ojek, pedagang keliling, buruh harian, profesi lainnya di seputaran jalan protokol kota Ponorogo, serta ke Panti asuhan dan Kaum Dhuafa, “kata Arief Fitrianto.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto berbagi paket sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa terdampak virus Corona

AKBP Arief Fitrianto menambahkan, bagi-bagi paket sembako secara gratis tersebut merupakan bentuk kepedulian dan simpati dari Polres Ponorogo beserta Bhayangkari Cabang Ponorogo kepada masyarakat yang terdampak dari mewabahnya pandemik virus Corona atau Covid 19.

“Pemberian bantuan paket sembako ini akan terus kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan simpati kita kepada masyarakat yang terdampak dari mewabahnya pandemik virus Covid 19. Kita berharap semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan, akan dapat memeringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak, “pungkasnya.(sul)

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *