Warga Desa Tapelan Kecamatan Balerejo Di Gegerkan Dengan Temuan Sesosok Bayi Laki Laki Di Poskamling


SeputarKita, Madiun – Warga desa Tapelan kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun sempat di gegerkan dengan adanya temuan seorang bayi berjenis kelamin laki – laki di sebuah pos kamling. kejadian ini di ketahui oleh warga sekitar pada minggu (29/11) sekitar pukul 06.00 wib.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Balerejo Iptu Karyanto mengatakan, bayi tersebut ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan kondisi bayi masih hidup. Jenis kelaminnya laki-laki. Panjang bayi 48 cm, dan beratnya 2,3 kilogram.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke Polsek Balerejo oleh Kepala Desa sekitar yang ditindaklanjuti oleh anggota polsek dengan mendatangi lokasi penemuan bayi.

Untuk penanganan lebih lanjut Bayi tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun karena kondisinya kurang sehat, akhirnya dirujuk ke rumah sakit Caruban.

“Karena agak sesak nafas bayi dibawa ke RSUD Caruban. Langkah pertama memang kita fokuskan kepada keselamatan bayinya, kemudian kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya. (Den)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *