Penyerahan Bantuan Pada Korban Banjir di Jember


Seputar kita, Jember – Musibah banjir yang terjadi di beberapa kecamatan jember memantik sejumlah orang untuk melakukan aksi penggalangan dana demi korban banjir yang dinilai telah banyak menelan kerugian material.

Beberapa komunitas yang melakukan bantuan baik itu sembako obat obatan baju layak pakai dll Diketahui, mereka berasal dari gabungan komunitas seperti Komunitas Bonek Mania Korwil Jember, DJECO JEMBER, dan Komunitas URC GOJEK JEMBER juga turut ikut mendukung salah satunya dari BPJAMSOSTEK JEMBER yang berkolaborasi untuk penyerahan bantuan

Korwil Bonek Jember Jakfar Shodiq menuturkan, aksi tersebut berlangsung sedari pagi dan tersebar di berbagai titik. Salah satunya di lampu merah Jalan Gajah Mada, Kecamatan Kaliwates. “Kami sebagai pemuda, supporter bola, tidak ingin selalu dicitrakan negatif. Karenanya, kami menggandeng saudara kita galang dana untuk korban banjir Bangsalsari,” ucapnya.

Hasil dari penggalangan dana tersebut rencananya akan disalurkan di lokasi banjir Bangsalsari dan di beberapa kec di jember yang terdampak banjir Charis Sakti dan Zulmi dari paguyupan DJECO JEMBER menambahkan, bantuan kemanusiaan itu direncanakan ada sembako hingga pakaian bekas yang disiapkan dari berbagai relawan lainnya. “Meskipun tidak banyak, ini bisa sedikit membantu meringankan saudara-saudara kita korban banjir,” pungkasnya. (Ftr).

Check Also

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

Tim Gabungan Satreskoba Polres Sampang Amankan Pengedar Narkoba Antar Kota dengan BB Sabu 74,39 Gram

  SeputarKita, Sampang – Satuan Reserse Narkotika bersama personel gabungan Polsek Sekobanah, Polres Sampang, Jawa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *