LPK WANATRI Pusat Magetan Lebarkan sayap di Kabupaten Magelang


SeputarKita, Magelang – Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Wahana Lentera Hati (WANATRI) melebarkan sayapnya dengan membuka Cabang baru di Kabupaten Magelang. Dalam launching Cabang baru ini hadiri semua pengurus LPK WANATRI Pusat Magetan. Rabu, (04/08/21).

Selain Launching Kantor cabang baru LPK WANATRI Pusat memilih Kepala Cabang baru yaitu M.syaefudin Z.S.Pd.I. dan langsung digelar Pelantikan.

Kepala cabang terpilih LPK WANATRI Magelang M.Syaefudin Z. S.Pd.I. mengatakan “Alhamdulillah launcing LPK Wahana Lentera Hati cabang Magelang Berjalan lancar dan mudah mudahan LPK WANATRI Magelang bisa menjalankan program program LPK Pusat,kita harus Belajar dengan pelan pelan dan tentunya bimbingan dari LPK pusat kami harapkan.” tuturnya.

Selesai menghadiri Launcing cabang baru ,wakil ketua LPK WANATRI Achmad Baiquni Juga menyampaikan, ini adalah bentuk kerja keras LPK sehingga bisa di percaya masyarakat luas, dibuktikan dengan banyak yang ingin bergabung menjadi bagian dari LPK Wanatri.

“Saat ini baru launching Cabang Magelang, semoga nantinya di susul cabang cabang lain.”ujarnya.

“Semoga cabang baru ini bisa berkembang dan tentunya bisa bermanfaat serta dirasakan keberadaanya oleh masyarakat Kabupaten Magelang khususnya.” Pungkasnya. (Gotris).

Check Also

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

Satlantas Ponorogo Edukasi Operasi Zebra Semeru 2024 dan Kasih Reward Pengendara

                SeputarKita, Ponorogo – Polres Ponorogo melalui Satuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *