Kapolres dan Ketua Bhayangkari Nganjuk Turun Langsung Bagikan Paket Takjil

 

SeputarKita, Nganjuk – Kapolres Nganjuk bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk dalam menyambut Ramadhan 1.444 H, bagi – bagi ratusan paket takjil di depan kantor Polres Nganjuk, Senin (27/03/2023) petang.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si, dan didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk, Ny. Anggun Muhammad beserta pengurus. Ratusan paket takjil tersebut dibagikan kepada semua pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut.

” Bagi – bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap pengguna jalan, pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Serta sebagai sarana semakin bisa mendekatkan diri kepada masyarakat, ” ungkap Kapolres Nganjuk

Kegiatan bagi – bagi takjil ini juga bertujuan untuk menciptakan kondisi tertib berlalu lintas yang kebetulan mengalami volume kepadatan pada saat menjelang berbuka puasa.

 

Selain membagikan takjil, petugas pembagi bingkisan takjil juga berusaha untuk menyampaikan himbauan kepada pengendara motor dan mobil agar supaya tetap mengutamakan keselamatan diri dan orang lain.

Jangan terburu-buru dan mengabaikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain demi mengejar waktu berbuka, bingkisan ini cukup untuk membatalkan puasa.

” Kepada semua pengguna jalan agar dapat memahami pentingnya tata tertib saat berkendara, sehingga tidak ada pelanggaran lalu lintas dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, ” pungkas AKBP Muhammad. (ris)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *