Jelang HUT Ke 31, PDAM Tirta Mulia Berikan Diskon Pemasangan Baru

 

SeputarKita, Pemalang – Seperti kita ketahui bahwa Besok Pada Tanggal 10 Februari merupakan hari bersejarah untuk PDAM Tirta Mulia, Kabupaten Pemalang. Badan Usaha Milik Daerah tersebut memasuki usia yang Ke 31, bukan usia muda Lagi.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang yang ke 31, Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang memberikan diskon pemasangan sambungan baru hanya dengan Rp. 1.750.000,- . Berlaku untuk wilayah Pemalang, Taman, Petarukan, Randudongkal, Moga dan Warungpring. Khusus untuk wilayah Pemalang kecuali : Pegongsoran, Sugihwaras, Danasari, Widuri dan Pulosari.

Direktur Utama PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Selamet Efendi melalui Humasnya Galih menyampaikan, Program ini adalah salah satu program tahunan yang di adakan Oleh PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, yang kebetulan pula akan memasuki Usia Yang ke 31.

“Kami berharap dengan adanya Promo ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat,khususnya untuk ketersediaan Air Bersih.” Pungkasnya. (FahmiNur).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *