Tukang Becak Di Ponorogo Ditemukan Meninggal Dunia

 

SeputarKita, Ponorogo – Seorang tukang becak ditemukan meninggal dunia dengan kondisi duduk diatas becaknya di jalan Pahlawan tepatnya depan Puskesmas Ponorogo Utara Kelurahan Bangunsari, Selasa, (2/1) pukul 09.40 wib.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Poniran (65) atau korban meninggal dunia mendadak diatas becak ketika menunggu penumpang di tepi jalan.

Kapolsek Ponorogo Iptu Moh. Mustofa Sahid mengatakan, sebelum kejadian diketahui ada warga yang melihat Korban membawa penumpang dari arah selatan dan turun untuk ke Puskesmas Ponorogo Utara.

“Korban yang merupakan warga jalan Pramuka Kelurahan Kertosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo tersebut kemudian menunggu penumpangnya di tepi jalan duduk di atas becaknya. Warga juga melihat korban bercucuran keringat, dan selang satu jam kemudian ketika penumpang becak tersebut hendak membangunkan korban yang keliatan terlelap tidur di atas becaknya korban tidak bangun ketika dibangunkan, “papar Iptu Moh. Mustofa Sahid.

Iptu Moh. Mustofa Sahid menambahkan, mendapati hal tersebut penumpang panik, dan memberitahukan warga serta datang team medis Puskesmas Ponorogo Utara yang berada tidak jauh dari lokasi untuk memeriksa korban. Yang ternyata untuk korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Berdasarkan hasil olah TKP tidak ditemukan unsur pidana dalam kejadian ini, mendasar pemeriksaan team medis Puskesmas Ponorogo Utara pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan / kekerasan, melainkan murni karena meningal dunia mendadak karena kecapekan. Pihak keluarga korban memberikan informasi bahwa korban tidak mempunyai riwayat penyakit yang berbahaya namun pada pagi ini untuk korban ketika akan berangkat bekerja mengayuh becak belum sarapan pagi, “pungkas Kapolsek.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *