Humas Polres Ponorogo Peringati HUT Humas Polri Ke-72 Bersama Awak Media

 

SeputarKita, Ponorogo – Humas Polres Ponorogo menggelar tasyakuran rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72 bersama awak media di aula Mapolres setempat, Selasa (31/10) pukul 19.30 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si yang diwakili Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edy Suyono SE, MH, Kasi Humas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sri Winingrum dan awak media.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si yang diwakili Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edy Suyono menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72.

“Selain itu, pada kesempatan ini, kami juga mengajak kepada awak media untuk turut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai, “kata Kompol Edy Suyono.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sri Winingrum mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media yang menjadi mitra Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Humas Polres Ponorogo sangat mengapresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik bersama rekan-rekan media. Tasyakuran ini selain silaturahmi juga ajang memperkuat kerjasama yang lebih erat antara Humas Polres Ponorogo dan awak media, “pungkas Iptu Yayun.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kabagren Polres Ponorogo Kompol Edy Suyono didampingi Kasi Humas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sri Winingrum kepada perwakilan awak media.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *