Apel Kendaraan Dinas Kades dan Sekdes Se Kecamatan Sugio

 

SeputarKita, Lamongan – Dalam rangka Tertib Administrasi Pengelolaan Barang Milik Daerah khususnya Penata usahaan Kendaraan Dinas, Pemerintah Kecamatan Sugio mengadakan kegiatan Apel Kendaraan Dinas dan Gesek Nomor Rangka dan Nomor Mesin di Lapangan Dusun Singang, Desa Bakalrejo, Kecamatan Sugio. Kamis, (23/11/23).

Apel kendaraan juga dimaksudkan untuk mengevaluasi kembali pencatatan administrasi apabila terdapat pembaharuan dibagian plat nomor kendaraan motor dan pencocokan antara Nomor Rangka, Nomor Mesin dan Nomor Plat serta pembaharuan data pada aplikasi BMN agar sesuai dengan keadaan kendaraan saat diperiksa.

Menurut Kepala Desa Bakalrejo Tajab menjelaskan bahwa, selain Kendaraan Dinas Kepala Desa dan Sekretaris Desa se Kecamatan Sugio, Kendaraan Plat Merah di Kecamatan Sugio juga diapelkan dengan total 21 Unit Mobil Sehat serta 21 kendaraan roda dua dinas.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Bidang Aset Daerah BPKPAD Kabupaten Lamongan, serta Camat Sugio Susilo Wahyuono,SE,MM dan seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Sugio. (Indah)

Check Also

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

BPN Ponorogo Serahkan Sertifikat Elektronik PTSL Kepada Warga Sawoo

  SeputarKita, Ponorogo – ATR/BPN Kabupaten Ponorogo bersama Pemerintah Desa Sawoo Kecamatan Sawoo menyerahkan sertifikat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *