Mayat Tanpa Kepala Didalam Karung di Jombang, Diduga Korban Mutilasi

SeputarKita, Jombang – Mayat diduga korban mutilasi ditemukan di area persawahan Jalan Raya Dusun Sumberboto, Desa Japanan, Mojowarno, Jombang pada Jumat (4/8/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Keterangan warga dilokasi, potongan tubuh mayat berada didalam dua karung putih dalam keadaan tanpa kepala, karung pertama berisikan lengan kanan dan kiri sedangkan karung kedua berisikan potongan badan sampai kaki.

Kapolsek Mojowarno AKP Pranan Edi menerangkan, mayat tanpa identitas tersebut juga tidak diketahui jenis kelaminnya karena mayat sudah dalam keadaan rusak.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh warga desa setempat yang hendak mencari ikan,” ujar Pranan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/8/2023).

Saat itu, Sunawan (46) warga Dusun Sedah, Desa Japanan hendak mencari ikan melewati jalan tersebut.

Tiba-tiba ia melihat dua karung warna putih didepannya, penasaran dengan hal itu, akhirnya Sunawan mendekat. Betapa kagetnya setelah ia melihat kaki manusia dalam keadaan sudah membusuk didalam karung tersebut.

“Mengetahui hal itu akhirnya saksi melaporkan ke Pemerintah Desa Japanan,” lanjutnya.

Hingga saat ini potongan kepala mayat tersebut belum ditemukan, setelah polisi melakukan evakuasi dan meminta keterangan saksi-saksi mayat itu dibawa ke RSUD Jombang untuk diotopsi.

“Masih kita lakukan pemeriksaan dan mayat dibawa ke RSUD Jombang,” pungkasnya.(gus)

Check Also

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri di Bangunan Kosong

  SeputarKita, Sampang – Diduga alamai depresi, seorang pria ditemukan gantung diri dengan seutas tali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *