Keseruan Dharma Wanita Persatuan Perumda Tirta Mulia Meriahkan HUT Kemerdekaan Indonesia 

 

SeputarKita, Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Perumda (DWP) Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mengikuti rangkaian Lomba memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Halaman Kantor Pusat Perumda Tirta Mulia. Senin, (14/08/2023).

Keseruan pun nampak dalam kegiatan itu, dengan sejumlah lomba yang diadakan di antaranya balap bakiak, balap karung, sampai estafet balon. Nuansa kemerdekaan sangat terasa dengan pakaian merah putih yang kompak mereka kenakan.

Ketua DWP Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, Eli Riyanti, mengatakan, “kegiatan lomba ini adalah salah satu cara kami dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, dan ini adalah salah satu upaya untuk terus menanamkan rasa cinta tanah air diantara anggota.” Ujarnya.

Perlombaan yang dipertandingkan pun merupakan lomba-lomba yang mengandung semangat kegotong royongan. Harapan Kami untuk kedepannya kegiatan tahunan ini dalam peringatan Hari Kemerdekaan juga bisa membangun rasa kompak serta mempererat tali silaturahmi DWP Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang.

*Dirgahayu Republik Indonesia ke-78!

Terus Melaju Untuk Indonesia Maju!” Pekik ibu-ibu serentak. (Fahminur).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *