Pemdes Semanding Bersama Forpimka Gelar Sosialisasi Desa Bersinar

 

SeputarKita, Ponorogo – Pemerintah Desa Semanding bersama Forkopimka Kauman menggelar sosialisasi pencegahan dan pemberatasan bahaya penyalahangunaan serta peredaran narkoba kepada para pemuda, Kamis (6/7) pukul 08.00 wib.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Camat Kauman, Kades Semanding, Ketua Granat Ponorogo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan warga Desa Semanding.

Kepala Desa Semanding Suparman S.Sos menyampaikan bahwa, sosialisasi ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba di tingkat desa serta mewujudkan desa bersih dari narkoba.

“Terima kasih kehadiran narasumber dari Granat Ponorogo dan peserta sosialisasi Desa Bersinar bebas narkoba ini. Pentingnya sosialisasi pencegahan dan pemberatasan bahaya penyalahangunaan serta peredaran narkoba untuk mewujudkan desa bersih narkoba. Dan sosialisasi ini diharapkan mampu mencegah peredaraan maupun penyalahgunaan narkoba di wilayah Desa Semanding, “kata Suparman.

Sementara itu, Camat Kauman Nur Huda Rifai S.STP. M.Si mengatakan dengan sosialisasi ini pihaknya berharap mampu menangkal penyalahgunaan bahaya narkoba di desa-desa di wilayah Kecamatan Kauman.

“Banyaknya kasus narkoba yang sekarang sudah masuk ditingkat desa. Untuk itu, dengan sosialisasi ini dapat meminimalisir penyalahgunaan narkoba yang sudah merambah ke desa-desa, “tutup Camat Kauman.(hd)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *