Fun Walk dan Sosialisasi Perundangan Gempur Rokok Ilegal Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 

 

SeputarKita, Nganjuk – Pemerintah Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan Fun Walk dan Sosialisasi Perundang-undangan gempur rokok ilegal sekaligus bersamaan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 bersama Polres Nganjuk. Minggu (2/7/2023) di Alun-alun Alun Nganjuk.

Giat pagi tadi cukup ramai, ratusan masyarakat berbagai lapisan hadir ikut menyemarakan acara gempur rokok ilegal.

AKBP Muhammad, Kapolres Nganjuk dalam sambutannya menjelaskan, hari ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema Polri Presisi Maju Membangun Negeri.

Selain itu kita juga bersama Pemerintah Kabupaten Nganjuk dalam Sosialisasi Perundang-undangan Gempur Rokok Ilegal.

“Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat apabila mengetahui adanya rokok yang ilegal segera melapor, dengan peran serta masyarakat secara otomatis kita membantu pemerintah dalam penertibkan pajak negara,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Diki Erputra wakil dari Bea Cukai Kediri menjelaskan bahwa dengan sosiali ini kita semua berharap kepada masyarakat agar mau berperan aktif dalam mengawasi rokok yang tidak bercukai (ilegal).

“Karena cukai merupakan pajak penghasilan negara yang dapat digunakan untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur serta pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya (ris)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *