Kado Istimewa Rekor Muri Senam SSHB, Pelengkap HUT Kabupaten Sampang Ke-399

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menerima penghargaan Rekor MURI sebagai pemrakarsa Senam Sampang Hebat Berbartabat (SSHB), Senin (26/12/2022)

 

SeputarKita, Sampang – Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) yang diikuti 10.399 peserta yang berlangsung di Alun-Alun Trunojoyo dan sepanjang ruas Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, resmi memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri), Senin (26/12/2022).

Ribuan peserta berasal dari ASN, Guru, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dharma Wanita, Bhayangkari, Persatuan Istri Tentara (Persit), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKK).

Sri Widayati Perwakilan dari Museum Rekor MURI di Sampang, mengapresiasi kegigihan dan kekompakan masyarakat Sampang mengikuti SSHB untuk memecahkan Rekor Muri.

Penghargaan ini dianugerahkan kepada H Slamet Junaidi sebagai pemrakarsa SSHB peserta terbanyak dan Pemerintah Kabupaten Sampang sebagai penyelenggara.

“Kami apresiasi kekompakan masyarakat Sampang untuk mengikuti senam ini dengan jumlah 10.000 ribu lebih peserta,” ucap Sri Widayati usai aksi senam massal.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mensukseskan kegiatan SSHB. Menurutnya, penghargaan tersebut bukan semata-mata untuk meraih penghargaan melainkan semangat kebersamaan yang terbangun harus terus dirajut untuk membangun Kabupaten Sampang.

“Kita semuanya satu keluarga, satu persepsi dan pergerakan untuk bersama membangun Kabupaten Sampang,” kata Haji Idi.

Untuk itu, Haji Idi berharap Kabupaten Sampang terus terbranding nilai positif dan lebih baik di kalangan masyarakat Jawa Timur dan Nasional.

“Kami selalu katakan di setiap kesempatan bagaimana membangun citra positif agar orang berbondong-bondong datang ke Sampang, investor masuk sehingga berdampak pada peningkatan sektor perekonomian,” ungkapnya. (Aji)

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *