Tingkatkan Sinergitas Dengan Awak Media, Kapolres Magetan Gelar Piramida

SeputarKita, Magetan – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara Polres Magetan dengan Awak Media, Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K, M.Si., menggumpulkan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Magetan di kawasan wisata Magetan Park pada hari Kamis, 28 Juli 2022.

Kegiatan yang dikemas dalam program Ngopi Bareng Awak Media (Piramida) ini juga menjadi ajang perkenalan orang nomer satu di jajaran Polres Magetan yang baru menjabat selama 15 hari ini dengan awak media.

Nampak hadir Komandan Kodim 0804/Magetan, Wakapolres Magetan dan PJU Polres Magetan ditengah puluhan awak media, yang menambah gayeng suasana Ngopi bareng.

Kapolres Magetan mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah hadir dalam kegiatan Piramida, dimana kegiatan tersebut merupakan wadah dari Polri khususnya Polres Magetan untuk mendekatkan diri dengan awak media di Kabupaten Magetan.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Polres Magetan dengan rekan media di wilayah Kabupaten Magetan bisa terus terjaga dengan baik,” ungkap Kapolres.

“Kami dari Polres Magetan sangat terbuka untuk menerima masukan dan saran dari rekan media, terutama dalam bidang pemberitaan agar dapat membantu Kepolisian dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Kapolres juga mengajak awak media untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang bulan Suro / Muharam agar wilayah Kabupaten Magetan tetap aman dan kondusif.

Ditempat yang sama, Sunaryo selaku Ketua Ikatan Jurnalis Magetan (IJM) berharap, kegiatan Ngopi Bareng Awak Media (Piramida) ini bisa menjadi kegiatan rutin Polres Magetan.

“Ini adalah awal komunikasi yang baik antara Kapolres Magetan yang baru menjabat selama 2 (dua) Minggu ini, Kapolres yang dulu tidak pernah ada agenda seperti ini. Semoga kegiatan Piramida ini bisa menjadi agenda rutin Polres Magetan, karena Media adalah mitra dari Polri.” Tutupnya. (Red).

Check Also

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

Bupati Ponorogo Hadiri Festival Tengah Sawah Di Desa Tanjungrejo

  SeputarKita, Ponorogo – Warga Dukuh Genggong Desa Tanjungrejo, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo menggelar acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *