HUT Bhayangkara KE 76, Polsek Lakarsantri Adakan Lomba Tarik Tambang 3 Pilar


SeputarKita, Surabaya – Dalam rangka mengisi dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76 Polsek Lakarsantri beserta 3 pilar mengadakan kegiatan lomba tarik tambang di halaman Polsek Lakarsantri. Sabtu, (25/6/2022).

Sebanyak 14 tim terdiri dari 5 orang peserta yang berasal dari beberapa perwakilan Polsek Lakarsantri, Koramil Lakarsantri, Kecamatan Sambikerep, Kecamatan Lakarsantri serta 10 kelurahan yang berada di lingkup wilayah Kecamatan Sambikerep dan Kecamatan Lakarsantri yang mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim M.Si. membuka perlombaan secara simbolis dengan mengadakan apel bersama sebelum perlombaan dimulai.

“Yang kita laksanakan saat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Polsek Lakarsantri dalam menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 dengan total hadiah sebesar Rp. 5.000.000”, Ujar Kapolsek Lakarsantri Kompol Drs. Hakim M.Si.

“Di samping itu juga kegiatan tersebut untuk tetap menjaga komunikasi serta kerjasama antara 3 pilar yang berada di wilayah Kecamatan Sambikerep dan kecamatan lakarsantri.” imbuhnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 14.00 wib tersebut berjalan dengan meriah dengan juara kehormatan dimenangkan oleh Koramil Lakarsantri, Juara 1 di menangkan Kelurahan Made, juara 2 di menangkan Kelurahan Lidah kulon dan juara 3 di menangkan Kelurahan Lidah wetan. (Bas).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *