Forum Musisi Bojonegoro (FMB) gelar konser “Musik Untuk Kemanusiaan”

FMB saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat yg membutuhkan

 

SeputarKita, Bojonegoro – Komunitas musisi Bojonegoro yang tergabung dalam Forum Musisi Bojonegoro (FMB), Senin kemarin (20/6/2022) bertempat di Pak e Buk e Cafe Bojonegoro dimulai pukul 19.30 sampai pukul 22.00 WIB menggelar aksi konser musik untuk kemanusiaan.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silahturahmi antara sesama musisi dan yg lebih penting kegiatan ini adalah untuk membantu sesama demi kemanusiaan.” Jelas Gerry selaku koordinator FMB.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh seluruh musisi Bojonegoro dari beberapa genre musik dan masyarakat yg menikmati nuansa malam penuh berkah ini.

“Mereka generasi muda milenial dengan talenta yg dimiliki mampu menggerakkan hatinya untuk berkontribusi dan peduli kepada sesama, salut saya mas.” Ucap Kunto salah satu pengunjung yg menikmati kebersamaan malam bersama para musisi.

Sementara itu sekretaris FMB, Dedy Mojo menjelaskan bahwa berapapun hasilnya nanti dan dengan persetujuan teman – teman, semuanya akan kami serahkan kepada sasaran.

“Agenda hari Jumat (24/6/2022) akan kita serahkan langsung kepada yg membutuhkan, semoga barokah dan kepada semua yg peduli semoga mendapatkan berkah dari Allah SWT…” Ucap Deddy sambil tersenyum bangga dengan komunitasnya. (Pras)

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *