Warga Asal Sidoarjo Tertimpa Pohon Tumbang di Magetan

Pohon tumbang yang penimpa pengendara motor di Jl. Raya Maospati – Sukomoro

SeputarKita, Magetan – Angin kencang yang terjadi di Kabupaten Magetan mengakibatkan pohon tumbang dan menutup Jalan Raya Jurusan Maospati – Magetan tepatnya di Twin Road Keluraban Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Minggu, (29/5/2022) siang.

Pohon Mahoni dengan diameter 70 Cm dan tinggi 15 M tumbang sehingga menutup sebagian jalan raya dan menimpa 2 (dua) orang pengendara sepeda motor yang melintasmelintas hingga mengakibatkan luka – luka.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo membenarkan adanya kejadian pohon tumbang tersebut. Minggu, (29/5/2022).

“Saat itu memang di wilayah Kec Sukomoro telah terjadi angin, sehingga mengakibatkan pohon jenis Mahoni tumbang dan menimpa pengendara motor.” Ujarnya.

Korban saat mendapatkan perawatan di RSUD dr. Sayidiman Magetan

AKP Budi Kuncahyo menjelaskan, korban tertimpa pohon tumbang atas nama Redy Septiano, (35) warga perumahan Mentari Bumi Sejahtera, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo yang berboncengan dengan Cyntia Wongsosari Wong (28) juga warga perumahan Mentari Bumi Sejahtera, Desa Kalipecabean, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

“Akibat kejadian tersebut kedua korban mengalami luka – luka dan arus lalu lintas jurusan Maospati – Magetan terganggu.” Lanjutnya.

“Petugas melakukan pengaturan arus guna memperlancar arus lalu lintas, dan bersama Badan Penangulan Bencana Daerah dan masyarakat Kelurahan Tinap membantu korban untuk dibawa ke RSUD dr. Saydiman Magetan untuk mendapatkan pengobatan serta memotong batang dan ranting pohon mahoni yang menutup sebagian jalan kemudian menepikannya dipinggir jalan.” Tutupnya. (Tris).

Check Also

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

Polres Gresik Gelar Apel Pasukan Operasi Zebra Semeru 2024

  SeputarKita, Gresik – Polres Gresik melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Zebra Semeru 2024 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *