Satu Misi Kemanusiaan, Kopdar Driver & Relawan Ambulance Kabupaten Magetan


SeputarKita, Magetan – Menjadi relawan adalah pilihan untuk bekerja ikhlas tanpa pamrih. Bergerak di jalan sunyi yang sepi dari publikasi, relawan bergerak karena misi dan kepentingan kemanusiaan.

Masih dalam nuansa bulan syawal yang dipenuhi dengan kebaikan, Driver dan Relawan Ambulance Kabupaten Magetan mengadakan acara Kopdar bersama dengan seluruh anggotanya bertempat di Randugede Hidden Paradise pada Kamis, Pagi. (26/05)

Wanto selaku Ketua Pelaksana berharap agar dalam kesempatan silaturahmi ini mampu menyatukan visi kemanusiaan untuk kemajuan dan kesejahteraan khususnya di lingkup Kabupaten Magetan.

Turut hadir dalam acara Kopdar Relawan, Bupati Magetan, Suprawoto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para relawan yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemanusiaan.

“Hari ini kita bersinergi bagaimana memecahkan masalah sosial, kesehatan dan kedaruratan di Kabupaten Magetan,” tuturnya.

Lembaga swadaya masyarakat lahir untuk mengisi ruang kosong yang belum terjangkau. Atas nama pemerintah, ia berterimakasih atas dedikasi relawan yang telah mengisi ruang kosong tersebut, khususnya ditengah pandemi saat ini.

“Gunakanlah kesempatan Kopdar ini untuk menyelesaikan permasalahan yang ada”, tutupnya.

Sementara itu, Ketua Relawan 24 jam Setyo Budi Hariyanto juga mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyatukan Relawan ambulan di Magetan dan saling membantu.

“Kita berkumpul disini dalam satu misi kemanusiaan, bila nanti ada yang kerepotan bisa menggunakan ambulan relawan lainya. Saya berharap nanti masyrakat Magetan yang sedang sakit tidak lagi memikirkan kendaraan ataupun biaya untuk kendaraan, karena kami para relawan siap membantunya,”pungkasnya. (Tris).

Check Also

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

Penemuan Mayat Di Kebun Mangga Giripurno Kawedanan.

  SeputarKita, Magetan — Sesosok Mayat ditemukan warga di kebun mangga Dukuh Suci, Desa Giripurno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *