DPC PSW Kabupaten Gresik Gelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke-7


SeputarKita, Gresik – Dengan berakhirnya masa kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) Kabupaten Gresik Periode 2017 – 2022. DPC PSW Gresik melaksakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang Ke-7, di Kantor DPC PSW Kabupaten Gresik. Kamis, (26/5/2022).

Dalam acara Muscab kali ini, selain memilih dan membentuk kepengurusan yang baru masa bhakti / periode 2022 – 2027, juga meminta Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus lama / periode 2017-2022.

Dari pantauan awak media, Muscab tersebut berjalan dengan khidmad dan telah memilih dan menetapkan nama – nama di struktur kepengurusan masa bakti 2022-2027, baik di Majelis Tahkim Cabang (MTC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gresik.

Setelah terbentuknya pimpinan dan kepengurusan yang diambil dengan cara pemungutan suara, telah disepakati bersama bahwa Kiyai Agus Musonif dan KH Abdul Ghofur terpilih sebagai ketua Majelis Tahkim Cabang (MTC) dan Kyai Abdul Muhib serta Yusuf terpilih secara aklamasi sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Gresik.

Dalam Kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur yang diwakili oleh Kiyai Mansur langsung melantik dan meminta kesanggupanya dalam memimpin serta mengabdi di organisasi Penyiar Sholawat Wahidiyah (PSW) kepada Ketua MTC dan Ketua DPC yang baru.

Ditremui terpisah, Ketua DPC PSW Kabupaten Gresik terpilih, Kyai Abdul Muhib mengungkapkan puja dan puji syukur kepada Alloh SWT dan berterima kasih atas kepercayaan yang diamanah kepadanya,

“Semoga dengan terpilihnya kembali saya menjadi ketua DPC Penyiar Sholawat Wahidiyah Kabupaten Gresik bisa membuat perubahan dan membawa kemajuan yang lebih baik .” Ucapnya. (Mz).

Check Also

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

Petani Bawang Merah Desa Jatirejo Rejoso Terancam Gagal Panen

SeputarKita, Nganjuk  — Sejak beberapa pekan terakhir petani bawang merah di Nganjuk, disibukkan dengan serangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *