Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo Pimpin Langsung Sertijab Pejabat Utama Polres Madiun.

SeputarKita,Madiun – Rotasi Jabatan pejabat baru di lingkup Polres Madiun kembali di lakukan, Ada empat pejabat utama Polres yang di rotasi pada Jumat (1/4/2022) pukul 08.00 Wib bertempat di lapangan Tri Brata Polres Madiun.

Pelaksanaan Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo yang didampingi oleh para Kabag, Kasat, dan Kasi Jajaran Polres Madiun serta disaksikan oleh seluruh Personel Polres Madiun.

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun mengatakan serah terima jabatan atau mutasi jabatan merupakan hal yang sudah biasa di lingkungan organisasi Polri.

“Hal tersebut bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dalam penyegaran proses managerial organisasi dalam pelaksanaan misi untuk mencapai visi yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Adapun beberapa Pejabat Utama yang menjalani proses mutasi jabatan antara lain yakni, Wakapolres Madiun diserah terimakan dari Kompol Ki Ide Bagus Tri ke Kompol Ricky Tri Dharma yang sebelumya menjabat Wakapolres Ngawi, selanjutnya Kompol Ki Ide BagusTri menjabat PS. Kasubbidprovost Bid Propam Polda Jatim.

Selanjutnya, Jabatan Kabag Sumber Daya Manusia Polres Madiun diserah terimakan dari Kompol Sarni ke AKP Agus Supriyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kartoharjo Polres Magetan, sedangkan Kompol Sarni menjabat sebagai Kanit I Ditintelkam Polda Jatim.

Kemudian, Jabatan Kasat Narkoba Polres Madiun diserah terimakan dari AKP Agung Darmawan ke AKP Rudi Darmawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kabuh Polres Jombang dan AKP Agung Darmawan selanjutnya menjabat Kapolsek Wungu Polres Madiun.

Dan yang terakhir, Jabatan Kapolsek Wungu diserah terimakan dari AKP Muh Isnaini Ujianto ke AKP Agung Darmawan dan selanjutnya AKP Muh Isnaini Ujianto melaksanakan tugas sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Magetan.

Kapolres Madiun mengucapkan terimakasih kepada PJU yang pindah tugas atas pengabdian selama bertugas di Polres Madiun serta berpesan kepada Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan tugasnya di tempat yang baru.

AKBP Anton Prasetyo berharap dalam serah terima jabatan itu dapat meningkatkan kualitas kinerja kesatuan serta pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan dapat berjalan efektif. (Den)

Check Also

Gudang Pabrik Sepatu di Nganjuk Ludes Dilalap Si Jago Merah,

Gudang Pabrik Sepatu di Nganjuk Ludes Dilalap Si Jago Merah,

  SeputarKita, Nganjuk – Gudang milik pabrik sepatu terbesar di Kabupaten Nganjuk, dilalap si jago …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *