Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa Serahkan Santunan Kepada Jukir Se- Kota Madiun


SeputarKita, Madiun – Berkah Ramadhan Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa membagikan santunan kepada Jukir se-Kota Madiun, kegiatan ini dilaksanakan Senin, (25/4/2022) bertempat di Kantor Bakorwil, Jl. Pahlawan, Kota Madiun.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Ketua Bakorwil, Ketua BAZNAS, Walikota Madiun, H. Maidi dan 500 juru parkir yang berada di bawah naungan PT Global Parkir Nusantara yang akan menerima paket sembako. 

Dalam sambutanya, orang nomer satu di Jawa Timur tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa introspeksi diri, agar bisa menjadi lebih baik dalam melaksanakan suatu hal. 



“Saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya bisa saling introspeksi diri agar bisa menjadi lebih baik lagi.” Terangnya. 

Selain itu Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa juga menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini di lakukan oleh BAZNAS. Yang mana BAZNAS sendiri adalah penampung dari para Muzaki (orang yang membayarkan zakat dan infaq yang mau sodaqoh) kemudian di berikan dan di sodakohkan kepada yang berhak, dan kebetulan ada usulan untuk di berikan kepada juru parkir di Kota Madiun yang telah disetujui oleh BAZNAS Jawa Timur.

Dan dari pihak Provinsi Jatim juga nantinya akan mendistribusikan zakat untuk anak yatim dan yatim piatu sebanyak 650.


“Jadi bagi masyarakat yang ingin menyalurkan zakat melalui BAZNAS, terutama BAZNAS Jawa Timur Agar mereka memastikan bahwa disalurkan kepada yang mereka yang berhak, selain itu BAZNAS sendiri juga di awasi oleh BPK jadi akuntabilitasnya harus terus di jaga.” Pungkasnya. (Den)

Check Also

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

Paslon Bertaji Hadiri Acara Pengajian Akbar, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Desa Karya Mukti Kec.Sinar Peninjauan

SeputarKita,Baturaja (SUMSEL)-Pasangan Calon Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan Calon Wakil Bupati Ir H Marjito …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *